Welcome to Blog

Selamat Datang di Interior Pekanbaru Jl. D.I Panjaitan / Yossudarso No. 2H (Plat Kantor: Rumah-Strategis)Depan Honda Kerta Jaya

Rabu, 10 Februari 2016

TEMPAT TIDUR ANAK USTAD AHMAD DHONI DAN IBU ADE

Tidak hanya ruang keluarga maupun ruang makan yang dapat di tata minimalis , tetapi juga tempat tidur pun dapat di tata minimalis. Saat ini kecendrungan masyarakat memilih desain simple tidak rumit.

Project kali ini Kru Rumah Strategis baru saja menyelesaikan pembuatan Tempat Tidur Anak milik Ustad Ahmad Dhoni dan Istrinya Ibu Ade. Bila Anda sedang mencari Tempat Tidur multifungsi selain tempat tidur, Berarti ini merupakan Rekomendasi buat Anda. Hal ini tentunya sangat bermanfaat dan bisa di gunakan untuk menyimpan berbagai barang termasuk pakaian sekalipun.



Ranjang Tempat Tidur memang memilik banyak desainnya, Anda bisa saja mendapatkan berbagai pilihan bentuk maupun Warna. di Bawah Dimpan dan Bagian Tangga ada penambahan laci. Tempat Tidur ini memiliki Bahan yang Kuat dan Kokoh , jadi Ibu-ibu tidak perlu khwatir ketika Buah Hati melakukan kegiatan bermain , belajar , maupun istirahat. Total Pengerjaan Interior Kali ini berkisar nilai 10,5 jt.

Untuk Jasa Interior Desain dapat Menghubungi
Hakim
Interior Pekanbaru
Hakim1480@gmail.com
rumahstrategis2@gmail.com
Instagram : Official_Rumahstrategis
Showroom : Jl. D.I Panjaitan / Yos Sudarso No. 2H
PIN BB : 5CE29951
Whatsapp : 0813-1003-3506
We Chat : KimuraGallery
Line : KimuraGallery

KATA KUNCI
Interior Pekanbaru
Furniture Pekanbaru
Eksterior Pekanbaru
Kitchen Set Pekanbaru
Rak TV Pekanbaru
Partisi Pekanbaru
Lemari Pekanbaru 
Apartemen Pekanbaru
Dapur Pekanbaru
Interior Murah Pekanbaru
HPL Pekanbaru 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar