Welcome to Blog

Selamat Datang di Interior Pekanbaru Jl. D.I Panjaitan / Yossudarso No. 2H (Plat Kantor: Rumah-Strategis)Depan Honda Kerta Jaya

Kamis, 18 Februari 2016

KITCHEN SET IBU NILA

Berikut merupakan Proposal Design yang pernah Kru Rumah Strategis desainkan , Perencanaan Kitchen Set di Kediaman Rumah Ibu Nila berlokasi Area Rumbai. Untuk memberikan Kesan Bersih dan Higenis pada Dapur , background warna putih adalah pilihan yang tepat serta di kombinasikan untuk memberikan kesan lebih cerah dan higenis pada dapur, penambahan granit top table granit hitam pada bagian sink dan Top Table granit putih pada bagian Island untuk memasak sangat tepat.



 Pemilihan kami memilih top table granit  karena bahan ini tidak meresap air dan tidak berubah warna apabila terkena minyak saat aktivitas masak memasak. Memang walaupun harganya termasuk mahal, tetapi akan terbayar dengan kepuasan dan keindahan pada item tersebut. Desain Kitchen Set atau dapur pada gambar ini, memiliki berbagai Jendela, Salah Satunya Jendela yang terletak berada pas di atas Zink sehingga pencahayaan dan Sirkulasi Udara bisa lebih baik.




Ketika sudah merencanakan sebuah desain atau layout , maka Anda bisa memulai memilih berbagai jenis warna , bentuk dan aksesories yang akan di tambahkan pada area dapur. Kita bisa menciptakan dapur cantik yang kita inginkan. Pada Backpanel berbahan mozaik dengan motif Kitchen Set Ibu Nila ini merupakan trik jitu untuk mengusir lalat, rupanya lalat tidak bisa hinggap di pola grid hitam putih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar