Welcome to Blog

Selamat Datang di Interior Pekanbaru Jl. D.I Panjaitan / Yossudarso No. 2H (Plat Kantor: Rumah-Strategis)Depan Honda Kerta Jaya

Senin, 29 Februari 2016

KITCHEN SET IBU LINDA

Berikut merupakan Proposal Design dari Rumah Strategis untuk Project Dapur ibu Linda. Dapur memang dari dulu menjadi bagian terpenting dari Tempat Tinggal. Dapur memiliki peran terpenting seperti untuk memasak , untuk menyantap makanan , serta tak perlu di pungkiri lagi bahwa keluarga dan kerabat memiliki kebiasaan berkumpul di dapur.

Bagian-bagian dari Kitchen Set ini meliputi , Lemari Kabinet yang berfungsi sebagai tempat menyimpan dan meletakkan peralatan dapur, Lemari Kabinet terbagi menjadi dua yaitu kabinet atas dan kabinet bawah. 

Top Table yaitu sebagai meja kerja di gunakan untuk menyiapkan makanan sebelum di olah , biasanya mengunakan material Granit atau Marmer. Bagian Sink berfungsi sebagai tempat mencuci , baik bahan makanan maupun peralatan masak , Sink juga terbagi menjadi berbagai jenis Sink mangkuk tunggal , Sink mangkuk ganda , Sink Permanen dan Sink Non Permanen (dapat di lepas).


Anda dapat melihat pada bagian Atas kompor Ibu Linda , kami menyediakan space untuk mengunakan Cooker Hood yang berfungsi menghisap asap dan uap pada kegiatan masak-memasak.

Berbagai model Kitchen Set di pilih sesuai dengan selera dan luas ruangan dari pemilik rumah.
Untuk Ruangan Ini bermodel U dan penambahan Kolam Air di Depan Posisi Meja Makan. Desain ini yang di inginkan oleh Ibu Linda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar