Welcome to Blog

Selamat Datang di Interior Pekanbaru Jl. D.I Panjaitan / Yossudarso No. 2H (Plat Kantor: Rumah-Strategis)Depan Honda Kerta Jaya

Senin, 22 Februari 2016

HOTEL HARMONI - TEMBILAHAN

Ini merupakan Proposal Design Hotel Harmoni lokasi berada di Tembilahan yang di kerjakan oleh Kru Rumah Strategis. Konsep Hotel bervariatif , Sebuah Desain Arsitektur yang menarik , dapat menyedot perhatian para pengunjung yang sedang mencari tempat penginapan. Jika tamu sudah terkesan dengan Eksteriornya , tentu selanjutnya mereka akan tertarik untuk mendatanginya. Tidak di Pungkuri bahwa desain arsitektur hotel telah menjadi daya pikat sekaligus nilai jual bagi hotel itu sendiri. Hotel dengan desain unik , elegan dan menarik , sekaligus mampu memberikan kenyamanan selama mereka menginap di sana. Dan itulah yang selama ini di cari oleh setiap tamu. Dan untuk mewujudkan semua itu . tentunya pengelola hotel biasanya mengunakan jasa arsitek profesional.

 Kami mendesain Tampak Depan Hotel mengunakan Bahan Aluminium Composite Panel (ACP) ini tentu akan memberikan kesan modern dan elegant yang akan membawa pengaruh positif. Keuntungan dari memakai bahan ini pun selain memperindah estetika bangunan, selain itu ACP juga berfungsi merubah penampilan gedung tua/bangunan lama dengan tanpa melakukan pembongkara atau rehab besar-besaran. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar