Welcome to Blog

Selamat Datang di Interior Pekanbaru Jl. D.I Panjaitan / Yossudarso No. 2H (Plat Kantor: Rumah-Strategis)Depan Honda Kerta Jaya

Rabu, 17 Februari 2016

TOKO ROTI HIMALAYA PEKANBARU

Selain sebuah Usaha Bakerty / Toko Roti memiliki Cita Rasa yang enak , Desain Interior yang menarik juga dapat mendatangkan Pengunjung / Pembeli. Toko Roti dengan interior yang memikat mata atau eye-catchy dapat menarik minat pengunjung untuk berkunjung dan membeli roti yang di jual. Selain dapat menarik mereka, desain untuk toko roti yang nyaman di pandang dapat menahan pembeli untuk berlama-lama memutari toko bakery, sehingga secara tidak langsung dapat menarik pelanggan lainnya yang penasaran untuk mampir ke Toko Roti Usaha Anda.




Ini merupakan Project Interior beberapa Tahun yang lalu Toko Roti Himalaya selain menjual Roti juga menjual oleh-oleh khas Riau. Mungkin interior ini dapat menjadikan Referensi buat Anda yang sedang mencari design untuk usaha Anda.



Dalam sebuah desain , terutama desain interior sangatlah menyenangkan dalam permainan warna. Namun untuk Desain sebuah Toko Roti yang terpenting adalah Fungsi dari Estalase yang menjadi Titik Terfokus / Vocal Point dalam sebuah Ruangan. Dengan material yang kami gunakan seperti Playwood dan Finishing HPL bermotif serat kayu , dapat di andalkan dalam hal ketahanan maupun keawetan material itu sendiri.



Anda bisam enciptakan suasana yang baru dengan menampilkan warna pada langit-langit ruangan atau plafon dengan warna hangat seperti warna Orange ini. Warna hangat pada umumnya adalah warna yang bisa  bisa membuat suasana ruangan lebih ceria dan bersemangat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar