Welcome to Blog

Selamat Datang di Interior Pekanbaru Jl. D.I Panjaitan / Yossudarso No. 2H (Plat Kantor: Rumah-Strategis)Depan Honda Kerta Jaya

Senin, 22 Februari 2016

BOTIQUE IBU AIDA

Anda pemilik Butik ? Atau berniat mendirikan Fashion Store ? Berikut bisa sebagai referensi dan review buat Anda.

Ini merupakan Proposal Desain Butik Milik Ibu Aida. Tips dekorasi butik yang pertama adalah penetuan tema. Bagaimana dekorasi suatu ruangan sangat tergantung pada tema yang di tentukan. Tema ini akan mengarahkan Anda dalam memilih model kabinet / display , warna pada dinding , dan aksesories butik. Jika butik fokus kepada pakaian wanita dewasa seperti gaun dan baju kantor. Tema Pilihannya adalah Glamour , Classic Modern , maupun Smart Minimalist. 

Untuk Desain Interior Butik Ibu Aida , kami mengabungkan semua konsep tersebut. Point ini penting, Posisi Estalase atau Display di letak pada bagian yang mudah di jangkau pembeli. Dengan menyusun barang secara vertikal pada rak-rak akan menimbulkan kesan ruangan yang tinggi. Hal ini juga dapat di lakukan dengan menggantung barang-barang secara vertikal dari area plafon hingga ke lantai.
Berbagai elemen wajib yang harus ada pada desain Interior Butik meliputi Rak Gantung Terbuka , Kamar Pas / Fitting Room ,  dan Cermin



Warna maupun Corak Dinding mengunakan Wallpaper Korea yang berwarna Gold , Warna ini cocok untuk menampilkan sisi glamour. Pemilihan Wallpaper maupun Dinding Bata Expose di salah satu dinding bisa menjadi aksentuasi dalam ruangan dan menghilangkan kesan Monoton.

Pencahayaan pada ruangan juga sangatlah penting , Beberapa Lampu di gambar ini merupakan lampu gantung , lampu sorot / spotlight , dan kemungkinan penambahan lampu scone / lampu dinding.

Penambahan Sofa membuat interior ini menjadi lebih High Fashion , Sofa berfungsi sebagai pelayanan tambahan untuk konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar