Welcome to Blog

Selamat Datang di Interior Pekanbaru Jl. D.I Panjaitan / Yossudarso No. 2H (Plat Kantor: Rumah-Strategis)Depan Honda Kerta Jaya

Kamis, 18 Februari 2016

KAMAR TIDUR IBU LINDA - RUMBAI


Ini merupakan Desain Perencanaan atau Proposal Design di Kediaman Rumah Ibu Linda berlokasi Rumbai Pekanbaru.  Sesuai dengan permintaan desain bernuansa putih.

Sebuah kamar tidur berwarna putih dapat memberikan kesan yang bersih dan menjadikan kamar menjadi lebih santai. Perlu di ketahui bahwa warna putih pada ruangan Anda menjadikan ruangan tampak lebih besar , lebih ringan dan lebih santai. Jadi bila ruangan kamar tidur anda kecil dan sedikit cahaya yang masuk pada ruangan tersebut, Warna Putih di anjurkan dan reccomend buat Anda.

Desain kamar tidur warna putih juga sangat cocok untuk pilihan terbaik. Jika selama ini anda mempunyai masalah tidur atau insomnia , kamar berwarna putih bisa jadi dapat membantu anda mengatasinya karna pada dasarnya warna putih memberikan kesan nyaman dan santai.
Penambahan Kaca pada Ruangan juga memberi kesan luas pada Ruangan. Pada Desain Kamar Tidur Ibu Linda kami sengaja memasang cermin pada Posisi Backdrop Tempat Tidur. Menurut Fengshui , sangat tidak di anjurkan meletakkan Cermin pada posisi yang dapat memantulkan bayangan penghuni kamar saat sedang tidur, karena bayangan yang di hasilkan dapat membuat tidur tidak nyenyak dan tidur tidak berkualitas. Maka dari itu posisi Cermin juga tidak kami letakkan langsung pada samping tempat tidur mengingat fengshui yang di anjurkan.

Pada bagian Kiri Kanan tempat tidur kami Desain penambahan Nakas , Fungsi dari Meja Nakas sebenarnya sangat banyak , salah satunya untuk menyimpan Barang Anda tentunya. Kehadiran Nakas atau meja Samping memberikan Nilai tambah keindahan Ruangan Tempat Tidur. Untuk desain ruangan ini Minimalis Modern , Desain Nakas juga di bentuk dengan Bentuk yang Simple namun Elegan.

Lemari Minimalis Modern dengan Konsep warna putih pearl juga mendapatkan nilai tambah pada ruangan ini. Kami desainkan lemari dengan ukuran tinggi sampai ke Plafon, Anda akan mendapati bahwa desain ini pasti akan menarik hati pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar