Welcome to Blog

Selamat Datang di Interior Pekanbaru Jl. D.I Panjaitan / Yossudarso No. 2H (Plat Kantor: Rumah-Strategis)Depan Honda Kerta Jaya

Rabu, 17 Februari 2016

KITCHEN SET BAPAK EDO DAN IBU QORI

Kondisi awal pada Dapur Klien kami kali ini sudah terdapat meja cor dengan Finishing Granite Berwarna Hitam , dan juga keramik dinding berwarna putih kombinasi gelombang hitam , Sehingga kami hanya melanjutkan dekorasi warna pada Kitchen Set Bapak Edo dan Ibu Qori yang beralamatkan di Jalan Duyung.


Seperti yang Anda ketahui , Bahwa warna putih memberikan kesan bersih , sedangkan warna hitam menandakan nuasa elegan yang semakin menonjol bila di tambahkan lighting pada ruangan dapur ini.

Material Utama Kitchen Set ini mengunakan Playwood yang di finishing mengunakan HPL Hitam dan Putih Glossy. Pemakaian Handle Minimalis dan Penambahan Edjing pada List Kabinet semakin mempertegas kesan modern yang di tampilkan.



Pada Bagian tengah ruangan dapur Ibu Qori , Anda akan menemukan Meja Island / Meja Racik. Sebenarnya apa Fungsi Meja Island ? Meja ini memiliki kelebihan bisa di pakai sebagai sarana meracik bumbu , memotong sayur , maupun sekaligus sebagai meja makan dan berkumpul dengan keluarga. Jadi aktivitas di dapur tidak lagi monoton dan membosankan. Anda bisa mengobrol dengan anggota keluarga pada saat memasak, 







Untuk Jasa Interior Desain dapat Menghubungi
Hakim
Interior Pekanbaru
Hakim1480@gmail.com
rumahstrategis2@gmail.com
Instagram : Official_Rumahstrategis
Showroom : Jl. D.I Panjaitan / Yos Sudarso No. 2H
PIN BB : 5CE29951
Whatsapp : 0813-1003-3506
We Chat : KimuraGallery
Line : KimuraGallery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar