Welcome to Blog

Selamat Datang di Interior Pekanbaru Jl. D.I Panjaitan / Yossudarso No. 2H (Plat Kantor: Rumah-Strategis)Depan Honda Kerta Jaya

Kamis, 18 Februari 2016

THE GRILLS PEKANBARU

Sebagian besar dari kita mungkin sudah tidak asing mendengar istilah BBQ / Barbeque apalagi bagi mereka yang tergolong sebagai meat lover yang suka mengkonsumsi daging dan juga olahannya. Nah , Rumah Strategis mendapatkan Project untuk mendesain salah satu Tempat BBQ di Pekanbaru. Hasil Konsep yang kami buat meliputi elemen-elemen interior seperti lantai, dinding , plafon , furniture , lighting , pemilihan warna dan sebagainya.


Proposal Desain BBQ . Konsep Awal memiliki konsep Open Kitchen / Live Kitchen sehingga tercipta kesan  ruang yang komunikatif antara pengunjung dengan karyawan. Pengunung dapat melihast kegiatan produksi yang di lakukan oleh Dapur BBQ. Sehingga dapat mengetahui kualitas produk yang ada serta melihat sendiri kebersihan pembuatannya. Penerapan nuasa Modern dapat menghadirkan karakter produk yang di jual dan juga sebagai identitas BBQ. Open Kitchen di hadirkan secara visual (melalui jendela kaca clear) pada area ini.  Konsep ini juga di harapkan untuk dapat membangun kesan ketertarikan konsumen terhadap makanan menu di restoran ini. Anda juga dapat melihat pada bagian atas Digital Menu Board , ini akan memudahkan pengunjung dalam pemesanan menu.



Konsep pencahayaan pada ruang yaitu dengan mengunakan lampu downlight , stripe light , lampu sorot dan jenis lampu lainnya , demi menampilkan pencahayaan yang maksimal sehingga ruangan lebih terkesan hidup. Pengolahan Dinding juga di desain dengan meletakkan nama restorant sebagai corrporate identity sebuah tempat makan. Selain memberikan identitas , di harapkan pengolahan Dinding juga menjadi elemen estetis pada ruang. Kami juga menambahkan Pemasangan Dinding Kayu pasang miring maupun area Plafon. Pada bagian Lantai akan di gunakan Vinyl untuk menunjang penampilan interior yang maksimal.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar