Welcome to Blog

Selamat Datang di Interior Pekanbaru Jl. D.I Panjaitan / Yossudarso No. 2H (Plat Kantor: Rumah-Strategis)Depan Honda Kerta Jaya

Selasa, 23 Februari 2016

KITCHEN SET - BAPAK PUDIN

Proposal Desain Pembuatan Kitchen Set Kediaman Rumah Bapak Pudin area Panam, Kitchen Set Desain Minimalis dengan warna trend ini berbentuk Model L-Shape , dengan Tinggi Kabinet sampai Plafon sesuai Custom / permintaan Khusus dari Bapak Pudin. 

Kabinet Full Plafon merupakan Trik yang bisa di ikuti bila ruangan Dapur anda tidak terlalu luas , Kabinet membentang tinggi vertikal pada bagian atas mengoptimalkan ruang dapur menjadi ruang penyimpanan adalah membuat kitchen set dengan kabinet yang di buat terus menerus hingga sampai Plafon. Selain itu keuntungan dari Kabinet Atas Full Plafon / Langit-langit kabinet juga tidak menyimpan debu. Point of  View pada desain ini adalah Kabinet yang menjulang sampa ke atas.


Dapur Letter L mempunyai desain yakni kompor pada area memasak dan kitchen zink pada area mencuci di tempatkan pada sisi yang berbeda. Karena Pola yang menyiku makan memudahkan pengguna melakukan aktifitas dengan jangkauan yang lebih mudah. Biasanya Letter L terdiri dari dua bagaian sisi panjang dan sisi pendek.Untuk desain Top Table mengunakan Granit Black Nero.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar