Welcome to Blog

Selamat Datang di Interior Pekanbaru Jl. D.I Panjaitan / Yossudarso No. 2H (Plat Kantor: Rumah-Strategis)Depan Honda Kerta Jaya

Selasa, 26 Januari 2016

RESEPSIONIS MARCOPOLO HOME STAY


Ruang Resepsionis merupakan Ruang Utama yang berada paling Depan pada Pintu Masuk Sebuah Gedung / Hotel / Tempat Penginapan. Fungsi Ruang Resepsions pun biasanya sebagai tempat Penerima Tamu , Ruang Tunggu Tamu, Mengurus Administratsi Tamu Check in - Check out . Maupun Tempat memberikan Informasi tentang Gedung tersebut. Furniture yang pasti ada dalam Ruang Resepsionis pada umumnya terdiri dari Meja Kursi Resepsionis , Sofa / Tempat Duduk Santai dan Meja pada Ruang Tunggu Tamu.


Interior Ruang Resepsionis Tempat Penginapan biasanya tidak pernah lepas dari Ciri Khas dan Brand Mereka Sendiri. Setiap Hotel/Wisma/Penginapan lainnya tentunya mempunyai logo dan simbol-simbol tertentu baik model maupun corak warna yang mempersentasikan ciri kas sebuah Penginapan. Tentunya sangat penting sekali Membuat Nilai Estetikan dan Kenyamanan dalam Interior Ruangan Tersebut , Sehingga  Tamu maupun Client yang datang dapat memberikan kesan yang baik ketika pertama kali melihatnya.

Yang akan kami bahas adalah kami mendesain Ruangan Resepsionis Marcopolo dengan Konsep Minimalis Modern. Dan Design ini pula Menonjolkan Sisi Macho , Sesuai tempat yang bernama Marcopolo. Keuntungan dari Konsep Minimalis ini tidak banyak memakan tempat / kapasitas ruangan. Tentunya warna HPL yang kami pilihkan sangat sesuai dengan warna ruangan maupun Dinding.

Aksen Desain ini kami ambil ide dari Geomatric Abstract Design Anda dapat melihat Design Pada Meja Resepsionis , Backdrop maupun Plafon yang merupakan bentuk yang tidak bisa diapresiasikan secara langsung pada satu bentuk tertentu dan bersifat tidak pasti serta lebih fleksibel. Bentuk ini cenderung memberikan kesan yang lebih menarik pada suatu ruang karena memiliki bentuk yang unik dan tidak membosankan. Dimensi , warna , wujud , dan bentuk dapat di permainkan dan posisi penempatannya pun tidak terpaku pada aturan apapun. Bnetuk Abrstract memberikan keleluasaan kepada designer untuk dapat mengapresasikan karya yang ingin di ciptakan .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar