Welcome to Blog

Selamat Datang di Interior Pekanbaru Jl. D.I Panjaitan / Yossudarso No. 2H (Plat Kantor: Rumah-Strategis)Depan Honda Kerta Jaya

Jumat, 29 Januari 2016

INTERIOR RUMAH BELLA VISTA - CEMARA GADING PEKANBARU


Proyek Interior Rumah Strategis kali ini membahas Interior yang berlokasi di Perumahan Bella Vista - Cemara Gading Pekanbaru. 

Interior Dapur dan Ruang Makan menyatu atau tidak , tidak ada jadi masalah. Sebenarnya tidak perlu di ambil pusing untuk membuat Desain Ruang Makan. Karena pasti selalu yang di utamakan adalah Suasanan Ruang Makan yang nyaman. 


Pada Interior Rumah ini , Memang untuk wilayah tempat Ruang makan dan dapur terpisah , yang sebenarnya tergantung kenyamanan pemilik rumah itu sendiri , karena beberapa memilih terpisah atau menyatu. Penambahan Aksen Gorden Kupu-kupu pun mempercantik ruangan ini.


Kitchen Set di Desain Minimalis dengan Pilihan warna yang memberikan kesan hangat pada Ruangan. Kombinasi Warna Coklat dengan Tekstur Serat Kayu Vertikal dengan kombinasi beberapa Kabinet Pintu yang berlapis kaca merupakan hasil Aplikasi dari Material yang kami buat. Bentuk Ruangan dengan Model Letter L menciptakan Ruang Gerak yang Optimal , Sehingga biasanya di manfaatkan sebagai rak-rak ambalan yang dapat di fungsikan untuk menyimpan keperluanan dapur. Pada Top Table maupun Dinding Backpanel mengunakan Bahan Granit.



Sebagai permintaan dari Pemilik , Penambahan Mini Bar di Area Dapur dan Ruang Makan. Interior Kitchen Set pun lebih bermodel. Mini Bar bisa menjadi pilihan melengkapi Dapur yang Cantik. Warna pun serupa dengan Warna pada Kitchen Set , Penambahan Aksesories Lampu pada Minibar dan Lampu Downlight Plafon yang Elegan.

Partisi Cantik ini mengunakan Material Dinding Tiga Dimensi. Pemakaian Material yang jarang di gunakan pada Interior juga dapat memberikan Keunikan tersendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar