Welcome to Blog

Selamat Datang di Interior Pekanbaru Jl. D.I Panjaitan / Yossudarso No. 2H (Plat Kantor: Rumah-Strategis)Depan Honda Kerta Jaya

Kamis, 07 Januari 2016

RAK TV USTAD JEFRY

Salah satu interior rumah minimalis yang kerap kali disepelakan dan besar pengaruhnya terhadap kecantikan sebuah rumah minimalis adalah rak TV. Untuk model rak TV memang sering kali diabaikan penampilanya karena sebagian orang mengira bahwa hanya sebuah rak TV dan tidak mempengaruhi penampilan desain interior rumah tersebut. 

Namun anggapan seperti itu salah besar, karena rak TV yang di hias dengan sentuhan desain rak TV cantik dan modern, bukan tidak mungkin jika rak TV tersebut bisa mempercantik desain interior rumah minimalis.

Seiring berjalannya perkembangan pada bentuk TV, yang semula berbentuk Tabung menjadi TV LED , di sesuaikan dengan Interior Konsep yang simple, tidak banyak memakan tempat dan di ikuti dengan perkembangan zaman.

Berikut merupakan Proyek kami Desember Tahun Lalu , Pembuatan Rak TV Ruangan ini Merupakan Permintaan dari Ustad Jeffry yang berlokasi di Daerah Panam Pekanbaru

Pembuatan Rak TV Gantung Minimalis 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar