Welcome to Blog

Selamat Datang di Interior Pekanbaru Jl. D.I Panjaitan / Yossudarso No. 2H (Plat Kantor: Rumah-Strategis)Depan Honda Kerta Jaya

Senin, 25 Januari 2016

D.I.Y Gantungan Botol Kaca Bekas Warna Warni








Material yang di Butuhkan : 


  • 1. Botol Kaca Ukuran Besar (3 Buah)
  • 2. Botol Kaca Ukuran Kecil (6 Buah)
  • 3. Cat Warna 6 Warna
  • 4. Kuas Warna 
  • 5. Sekrup Kait 
  • 6. Kawat Tembaga dan Tali Pancing 
  • 7. Bunga 







CAMPUR CAT DENGAN WARNA-WARNA YANG ADA  

Untuk Menghasilkan Warna Ombre, Campur Warna Warna yang Ada di mulai dengan warna Hijau dan Biru , Lalu Campurkan warna tersebut untuk menghasilkan warna ketiga dan warnai pada 2 Botol kaca kecil dan 1 Botol Kaca Besar.


Pad Palet Cat , Mengisi Bagian Petama dengan Sebagian Besar Warna Hijau dan Sedikit Biru. Pada Bagian Berikutnya , Tambahkan Bagian yang sama biru dengan Hijau. Isi Bagian Akhir dengan Sebagian Besar Warna Biru dan sedikit Warna Hijau.

Ulangi Langkah-langkah untuk Sisa warna pada Botol Kaca , Bersihkan Kuas dan Kemudian Ulangi Langkah. Di Sini kami mengunakan Cat Kuning, Ungu dan Pink untuk Set Akhir Stoples Tunggu 24 Jam untuk Sampai Cat Kering.

KAWATKAN BOTOL KACA 

Botol dengan Warna yang Sama di Ikat dengan satu deretan , Mengunakan Pemotong Kawat dan Potong Kawat Tembaga Dengan Panjang 36cm , Lilitkan ke Botol Kaca Tersebut dengan Panjang yang dapat di perkirakan.

Ambil Botol Kaca Ukuran Besar dalam Warna yang Sama. Kaitkan sekitar 5cm pada Botol Kaca Pertama dan Lilitkan Kawat di Sekitar Botol Kaca Ukuran Besar Tersebut .

Pasang Lilitan Sambungan Kawat dengan Warna - Warna lain seperti step yang ada di atas.
Kaitkan Sektrup ke Dinding dan Pasang 3 Buah Kawat untuk 3 warna yang berbeda.

Gantung Botol Kaca dan Lipat Ujung Kawat Lalu di Putar dengan Membentuk Lingkaran. Setelah Anda mengantung Botol-Botol Ombre Tersebut isi dengan air dan Siapkan Bunga Pilihan Anda dan Nikmati Nuasa Interior yang berbeda !

Sumber Klik di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar