Welcome to Blog

Selamat Datang di Interior Pekanbaru Jl. D.I Panjaitan / Yossudarso No. 2H (Plat Kantor: Rumah-Strategis)Depan Honda Kerta Jaya

Selasa, 22 Desember 2015

RAK TV RUANG KELUARGA BAPAK PUDIN

Salah satu impian semua orang yaitu bisa memiliki desain interior rumah yang ideal dan menarik. Terlebih bagi orang yang menempati hunian dengan konsep minimalis yang memang dibangun dengan konsep minimalis. Karena untuk saat ini desain rumah minimalis sedang diatas angin dan menjadi incaran bagi setiap orang. Karena desain rumah minimalis itu sendiri memberikan kesan yang sederhana namun tetap memprioritaskan sisi keindahan. Maka dari itu rumah minimalis memang terlihat modern dan menawan. 

Pada kediaman Rumah Bapak Pudin , Rak tv minimalis ini didesain pada area ruang keluarga yang tidak terlalu luas . Penambahan Rak TV Gantung atau Hambalan juga di perlukan untuk mempercantik Ruangan. Tampilan background / backdrop yang besar dan luas membuat ruangan lebih tampak lapang dan memberikan suasana yang dinamis dan excited. Background wallpaper tetap diperlukan bila ingin hasil yang lebih maksimal.


Berminat untuk mendesain Ruangan Anda seperti kediaman Bapak Pudin ?



Untuk Jasa Interior Desain dapat Menghubungi
Hakim
Interior Pekanbaru
Hakim1480@gmail.com
rumahstrategis2@gmail.com
Instagram : Official_Rumahstrategis
Showroom : Jl. D.I Panjaitan / Yos Sudarso No. 2H
PIN BB : 5CE29951
Whatsapp : 0813-1003-3506
We Chat : KimuraGallery
Line : KimuraGallery


Tidak ada komentar:

Posting Komentar