Welcome to Blog

Selamat Datang di Interior Pekanbaru Jl. D.I Panjaitan / Yossudarso No. 2H (Plat Kantor: Rumah-Strategis)Depan Honda Kerta Jaya

Selasa, 22 Desember 2015

PARTISI RUANG TAMU BAPAK PUDIN

Pembatas ruangan dapat berfungsi sebagai pembeda ruang berdasarkan kegiatan, misalnya ruang tamu dengan ruang keluarga, maupun ruangan lainnya. Tak hanya itu, partisi juga bisa membuat ruang menjadi lebih privasi.

Pembatas ruangan tidak selalu melulu harus mengunakan tembok yang permanen. Yang sifatnya temporer justru bisa membuat ruangan multifungsi dan juga bisa sebagai unsur dekorasi yang menambah keindahan sebuah ruangan dan memiliki nilai estetis lebih tinggi dibandingkan menggunakan dinding tembok biasa. Di Project ini lah kami mendesain Kediamanan Rumah Bapak Pudin dengan konsep partisi mengunakan Dinding 3D.

*Bahan Dinding 3D ini dapat anda dapatkan di kantor kami di Jalan D.I Panjaitan / Yossudarso No. 2H (Depan Honda Kerta Jaya) 

Konsep minimalis design pada partisi tetap menjadi Vocal Point dalam ruangan itu sendiri , Dengan warna Hpl coklat dan finishing cat duco ivory white memberikan kesan yang elegan dan cantik. Ukuran Partisi Bapak Pudin adalah Tinggi 3 Meter dengan Panjang 1,75 meter.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar