Welcome to Blog

Selamat Datang di Interior Pekanbaru Jl. D.I Panjaitan / Yossudarso No. 2H (Plat Kantor: Rumah-Strategis)Depan Honda Kerta Jaya

Minggu, 06 Desember 2015

KITCHEN SET MINI BAR IBU TINI

Di era seperti sekarang ini sudah tidak jarang untuk orang memiliki rumah minimalis yang terkenal dengan kesannya yang elegant dan simpel untuk di pandan. Tidak menutup kemungkinan jika untuk saat ini banyak orang ingin memiliki ruang dapur yang minimalis pula dengan perabot peralatan dapur yang lengkap serta terdapatnya kitchen set yang menambah ruang dapur anda terkesan bersih dan sehat. Apalagi  dengan desain kitchen set minimalisyang menambah kesan simpel, cantik dan juga mewah pada dapur anda. Sudah banyak desain-desain modern kitchen set yang telah di perkenalkan di pasaran dengan berbagai model dan ukuran termasuk permintaan Ibu Tini yang menambahan Mini Bar di area Kitchen Seet yang dapat anda kombinasikan dengan ukuran ruang dapur.





Sesuai dengan Permintaan Ibu Tini , Kombinasi Warna Merah dan Hitam pada Kitchen Set memberikan kesan elegan dan glamour. Perlu di ketahui bahwa warna merah dan hitam merupakan warna yang kuat , oleh karena itu Penggunaan latar warna putih merupakan ide yang baik untuk menetralisirkan warna merah dan hitam yang kuat. 




Untuk peralatan aksesoris dapur , Ibu Tini mengunakan Model Cooker Hood Chimney bentuknya mirip dengan Cooker Hood Slimline / Model biasanya yang sering di gunakan , tetapi bentuk nya lebih besar dan bentuk seperti cerobong asap.

Kami menerima jasa Interior Pekanbaru dan Sekitarnya 

Untuk Jasa Interior Desain dapat Menghubungi
Hakim
Interior Pekanbaru
Hakim1480@gmail.com
rumahstrategis2@gmail.com
Instagram : Official_Rumahstrategis
Showroom : Jl. D.I Panjaitan / Yos Sudarso No. 2H
PIN BB : 7D441957
Whatsapp : 0813-1003-3506
We Chat : KimuraGallery
Line : KimuraGallery


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar