Welcome to Blog

Selamat Datang di Interior Pekanbaru Jl. D.I Panjaitan / Yossudarso No. 2H (Plat Kantor: Rumah-Strategis)Depan Honda Kerta Jaya

Sabtu, 14 November 2015

TIPS INTERIOR KANTOR ANDA

Semua orang pastinya ingin bekerja dalam ruangan kantor yang nyaman dan memiliki interior pada ruangan yang menarik , modern , tidak membosankan sehingga menambah betah dan semangat dalam bekerja. Saat Anda berpikir dan memutuskan untuk mendesain  Konsep Interior pada Kantor , Ada beberapa hal yang wajib untuk di perhatikan :

1.      Pertama , yang perlu Anda perhatikan adalah Perusahan tersebut bergerak pada bidang seperti apa. Setiap kantor pastinya memiliki kebutuhan akan ruangan yang tak sama, tergantung kembali pada bidang bisnis kantor tersebut. (Contoh : Kantor Akuntan Publik tidak sama dengan Kantor Perusahaan Konveksi)
 
2.      Kedua , yang selanjutnya merupakan inspirasi pada model atau desain Kantor. Dalam mendesain atau mendekor Kantor, Tentukan inspirasi apa yang akan Anda pilih , Serahkan atau Konsultasi lah terlebih dahulu kepada penyedia jasa bidang interior yang berpengalaman.  Dikarenakan bila mendesain sendiri , bisa saja furniture tidak sesuai ataupun tidak senada dengan interior yang kita inginkan, ini yang dikhawatirkan akan membuat Ruangan Inteiror Kantor Anda terlihat tidak menarik dan malah membuat kurang kenyamanan dalam ruangan itu.
3.    Ketiga , merupakan hal terpenting yang dimana ventilasi udara di atur secara baik. Kantor yang kurang sirkulasi udara akan membuat anggota pekerja/karyawan pusing, suntuk dan kondisi badan dapat menjadi tidak sehat. Dan pencahayaan juga perlu di perhatikan pada tatak letak lampu harus benar-benar di sesuaikan agar saat melihat layar monitor mata Anda tidak silau akibat cahaya lampu itu.

 
Tips ini bertujuan memberikan kenyamanan bagi para pekerja / karyawan yang berada di dalamnya. Semoga tips yang kami bagikan dapat bermanfaat untuk Anda semuanya,
Untuk Jasa Interior Desain dapat Menghubungi
Hakim
Interior Pekanbaru
Hakim1480@gmail.com
admin@rumah-strategis.com
Showroom : Jl. D.I Panjaitan / Yos Sudarso No. 2H 
PIN BB : 7D441957
Whatsapp : 0813-1003-3506
We Chat : KimuraGallery
Line : KimuraGallery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar