Welcome to Blog

Selamat Datang di Interior Pekanbaru Jl. D.I Panjaitan / Yossudarso No. 2H (Plat Kantor: Rumah-Strategis)Depan Honda Kerta Jaya

Selasa, 24 November 2015

DVD KUMPULAN FILE 3D INTERIOR GOOGLE SKETCHUP

Bagi anda para arsitek / desainer interior muda, kehadiran “DVD KUMPULAN FILE 3D INTERIOR GOOGLE SKETCHUP “ memberikan Wawasan , Pengetahuan dan Referensi dalam mewujudkan inspirasi Desain Karya Anda




Siapa saja yang biasa menggunakan produk ini:
Drafter 3D visual, baik orang itu sebagai drafter 3d freelance atau anda drafter yang bekerja d sebuah perusahaan produk ini berguna sebagai untuk mempermudah pekerjaan interior rekan" untuk membuat gambar 3D interior.
Jasa konsultasi arsitektur, produk ini sangat berguna untuk mempercepat arsitek  membuat desain – desain interior.
Anda pelajar SMK, DVD ini bisa anda jadikan sebagai bahan pendukung untuk mempercepat dalam belajar atau membuat 3D interior yang bagus.

Mahasiswa arsitektur,  jadikan produk ini sebagai tambahan wawasan anda dalam menciptakan karya – karya arsitektural interior yang mengagumkan. desain interior modern misalnya.

Isi dalam produk dalam DVD kumpulan file 3D interior google sketchup berisi kumpulan – kumpulan gambar 3D dari beberapa project yang telah kami kerjakan dan beberapa data – data yang kami dapatkan dari beberapa arsitek dengan desain  yang berbeda beda.


Salam dari Kami ,
rumah-strategis.com
Abdurrahman Hakim
(architect)
Showroom Interior : Jl
. D.I Panjaitan / Yossudarso No. 2H (depan hotel mutiara merdeka)
      Workshop : Jl. Air Hitam / Siak II Pekanbaru
simpati : 0813 1003 3506,
wa : 0813 1003 3506
pin BB : 7D441957
Instagram : @official_rumahstrategis



Tidak ada komentar:

Posting Komentar