Welcome to Blog

Selamat Datang di Interior Pekanbaru Jl. D.I Panjaitan / Yossudarso No. 2H (Plat Kantor: Rumah-Strategis)Depan Honda Kerta Jaya

Senin, 12 Oktober 2015

MINI BAR IBU RIA

Kitchen set merupakan salah satu perabot yang hadir dalam desain dapur modern. Desain kitchen set bergaya minimalis dapat mempercepat akses makanan dari pantri atau dapur ke ruang makan.
Saat ini banyak yang mengombinasikan kitchen set dengan menambah minibar, sehingga lebih dikenal dengan kitchen setminibar. Nah , Ini Merupakan permintaan dari customer kami Ibu Ria , Membuat Kitchen Set sekaligus ada Minibarnya. Selain menghemat ruangan, kitchen set juga sebagai pengganti meja makan yang fleksibel, sehingga selain menyantap makanan, penghuni juga dapat menikmati minuman kesukaan di area tersebut. Kitchen Set Mini Bar di buat dari bahan multipleks Finishing Perpaduan Warna Cat Duco Hitam dan Merah Glossy dengan edging aluminium untuk daun pintu dan lacinya membuat tampilan menjadi lebih rapi serta tampilan keseluruhan berkesan modern. Anda berminat dengan ide Ibu Ria? Yuk ambil ide nya untuk interior hunian Anda.
Untuk Jasa Interior Desain dapat Menghubungi
Hakim

Interior Pekanbaru
Hakim1480@gmail.com
admin@rumah-strategis.com


Showroom : Jl. D.I Panjaitan / Yos Sudarso No. 2H

PIN BB : 7D441957
Whatsapp : 0813-1003-3506
We Chat : KimuraGallery
Line : KimuraGallery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar